Kamis, 04 November 2010

Sambutan Ketua Panitia Seminar Sehari Global Future Institute

Assalamu’alaikum Warrahmatullah Wabarrakatuh,
Salam Sejahtera Untuk Kita Semua

Yang kami hormati Direktur Eksekutif Global Future Institute, Mas Hendrajit. Yang kami hormati para peserta seminar sehari yang telah hadir pada pagi ini. Ijinkan dalam kesempatan ini kami mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan panitia pengarah, kawan-kawan panitia, serta Mbak Eka Hendrati dari Jaringan Solidaritas Ianfu Indonesia yang telah meluangkan waktunya untuk berdiskusi dalam menentukan tema seminar ini. Dalam kesempatan ini saya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Indocita Magazine sebagai pihak sponsor. Juga kepada Undrizon Associate & Law Firm  dan teman-teman serta hadirin semua yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu.

Hari ini adalah hari yang berbahagia bagi kami di Global Future Institute, karena setelah beberapa kali kami menyelenggarakan kegiatan yang sifatnya nasional dan kali ini kami berkesempatan menyelenggarakan kegiatan seminar internasional.

Perlu diinformasikan, terkait dengan pelaksanaan seminar ini, sebelumnya, kami telah mengirimkan undangan ke berbagai pihak, dan di detik-detik terakhir, banyak yang telah confirm dan bersedia datang mengikuti acara ini. Berdasarkan konfirmasi yang ada pada kami seyogyanya acara ini akan diikuti lebih kurang 70 orang peserta.

Dalam kesempatan kali ini juga ingin kami sampaikan bahwa sejarahwan Bapak Des Alwi, yang seyogyanya akan hadir, namun berhalangan hadir karena kami mendapat kabar bahwa kesehatan beliau terganggu. Mari kita doakan semoga beliau diberikan kesembuhan.

Para hadirin, kegiatan seminar hari ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami untuk masa depan bangsa sesuai dengan tema yang kami angkat “65 Tahun Kapitulasi Jepang Dalam Perang Asia Pasifik- Ianfu, Romusha dan Sejarah Kelam Militer Jepang di Asia Pasifik”.

Besar harapan kami acara ini akan menjadi forum yang sangat berharga dan ada rumusan yang dihasilkan serta yang terpenting adalah tindaklanjutnya.

Terakhir kami ucapkan selamat berseminar.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb

Rusman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar